BERFIKIR SEJENAK DEMI MASA DEPAN

April 21, 2007

Wed, 11 Apr 2007 14:02:24 +0700

Filed under: my memory — supraptoe @ 8:23 pm

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kak, aku harap kakak dalam keadaan yang lebih baik dari kemaren, kalaulah kemaren kakak dalam keadaan yang sehat walafiat, semoga kakak lebih sehat pada hari ini. There a little trouble here….
ada masalah koneksi internet.Terlalu lama listrik mati, server utama juga ikut mati. akhirnya, semua address ga bisa dibuka.
Alhamdulillah google setup masih bisa dibuka, lewat situ aku bisa buka gmailnya, aku liat inboxnya…kakak kirim message ke aku kan?lewat friendster? Sayang sekali tidak fs tak bisa dibuka…,

Taukah kak?
Tatkala kulihat ada satu pesan darimu ,hati ini bertanya- tanya apakah gerangan isinya? bait- bait puisi rindukah ?? atau hanya tegur salam biasa?atau mungkinkah itu adalah lantunan doa?

Kalaupun itu berisi keluh kasih tercinta, rasa rindu yang membara, pendamlah rasa itu kak, maka kita kan merasakan nikmatnya nanti, pada waktu yang telah ditentukanNya, dengan segenap rasa bangga dan terhormat, kita akan lebih leluasa dalam berkasih- kasihan,melepaskan semua rasa rindu yang ada, mengantarkan kita pada syurga dua dunia.

Kak, cukupkah kita bertutur kata dalam email saja??…karena setahuku, kita berdua dalam kesibukan yang luar biasa… kakak belajar untuk ujian, akupun sudah mulai mengajar. Kegiatanku tak hanya itu kak. Hutang dcc yang sudah menggunung (14 jt bo…) akan ditagih tanggal 8 bulan depan. Mau tak mau kami harus berjuang, kursus. Ada kursus pagi, siang, sore, malam. Kalo ada waktu luang, aku buat I’dad menulis persiapan mengajar esok hari. Belajar juga, aku pun ingin sukses dalam kuliah seperti kakak, aku harus lebih pintar mengatur waktu kak.aku benar- benar ingin jadi lebih baik dari pertengahan tahun kemaren.

Kak,tak usahlah kakak pinta aku tuk mendoakanmu,
karena tanpa kau pinta pun aku selalu mendoakanmu

Allah, laukaana huwa khoirun liii fi diiniii wama’aasyii waaqiibatu amriii, fayassirhu liii………..
Ya Allah, jagalah kami selalu dalam sehatMu, dan tetap iman Islam kepada Mu
Ya Allah, ingatkanlah kami kalau salah dan telah melanggar batas- batas dalam bermu’amalah.
.
Semoga Allah mengijinkan kita bersua tanggal 18 nanti, kak. Amin ya Rabb.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Aku,
dengan segenap rasa cinta dan rindu……….

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

