BERFIKIR SEJENAK DEMI MASA DEPAN

April 8, 2007

TANGGAL:8 APRIL;21.17

Filed under: my memory — supraptoe @ 7:22 pm

luwak_toe: assalamualaikum
noor farida: wassalamualaikum
noor farida: huh
noor farida: gi ngapain kak?
luwak_toe: sahirul lailah lagi ya?
noor farida: barusan slesei kursus
noor farida: barusan
noor farida: refreshing lah
luwak_toe: kursus apaan?
noor farida: kursus mw
noor farida: microsoft word wat anak 3 int B
luwak_toe: emh…
noor farida: apa kak?
luwak_toe: gpp
noor farida: isya’ ya?
luwak_toe: blm
luwak_toe: baru dari masjid
luwak_toe: magrib
noor farida: dah dinner?
luwak_toe: udah
noor farida: mesjidnya deket dari rumah ya kak?
luwak_toe: dekat banget
luwak_toe: tapi kadang capek
noor farida: sebelah?
noor farida: kenapa?
noor farida: kenapa capek kak?
luwak_toe: soalnya rmh ku tinggat atas sendiri
luwak_toe: capek naik nya
noor farida: turun naik ya?
noor farida: ga da lift ya?
luwak_toe: iya
luwak_toe: gak da
noor farida: capek deeeh
luwak_toe: iya sih
luwak_toe: makanya habis ke luar rmh harus refresing
noor farida: kak.aku ada usul
luwak_toe: apa?
noor farida: ooo
noor farida: usulku
noor farida: gimana kalo dipasang tali jaaa dari tingkat atas?
noor farida: langsung merosot ke bawah
noor farida: kalo turun
luwak_toe: waduh gak punya tali
luwak_toe: yang da cuma benang
luwak_toe: kira2 bisa gak ya?
noor farida: bisa
luwak_toe: masak
luwak_toe: ini benag laba2 lo
noor farida: bisa lah
noor farida: ngaco
luwak_toe: ehehhe
noor farida: udah ah
noor farida: becandanya
luwak_toe: gak kok
noor farida: ganti topik dong kak
luwak_toe: tapi klo udah biasa gak capek lagi
noor farida: ya capek itu kadang kan?
noor farida: nggak sering2
noor farida: ya kak?
luwak_toe: yup
luwak_toe: tapi kadang malas klo subuh
noor farida: waduh
noor farida: jadinya solat di rumah dong?
luwak_toe: jarang k masjid
luwak_toe: subuhnya
noor farida: kakak suka add tidur ba’da ssubhi ga?
luwak_toe: ya lihat kondisi
luwak_toe: klo da kuliah pagi ya tdr dulu
luwak_toe: klo gak da ya tdr nya jam 9
noor farida: ih kak ,
noor farida: sibuk
noor farida: sitik-sitik bubuk
luwak_toe: hehehhehhe
luwak_toe: kan jamuh kuah
noor farida: hehehe
noor farida: iya deh
luwak_toe: soalnya di sini jarang olahraga
luwak_toe: paling olaraga hari jumat aj
noor farida: kok bisa?
noor farida: wah kok kayak di pondok ya?
luwak_toe: iya sih
luwak_toe: jadi kebanyakan ngangur
luwak_toe: kalo gak di gunakan sebaik mungkin akan terlena
noor farida: kayak ceritanya fahri itu ya
luwak_toe: emh….hampir mirip tapi ana buka fahri lo
noor farida: iya yaaa
luwak_toe: hehehehe
noor farida: kak
luwak_toe: napa?
noor farida: ga
luwak_toe: udah pembagian jadwal ngajar KMI?
noor farida: besok malem
noor farida: nungguin asaatidz komplet
noor farida: kenapa kak?
noor farida: mau taukah aku ngajar apa aja?
luwak_toe: gpp cuma tanya aja
noor farida: oo
luwak_toe: emang sepesialis apa km?
noor farida: english
noor farida: math
noor farida: khot
noor farida: yang paling baru dapet
noor farida: nahwu
noor farida: tapi Mi ngajar bahasa jawa
luwak_toe: hehe
luwak_toe: wah bahasa jawanya bagus donk km
luwak_toe: ana gak bisa bhs jawa yg alus
noor farida: gak juga…
noor farida: alus itu susah
noor farida: soale ibu nggak biasain matur alus
luwak_toe: tapi itu penting lo, klo mau ngomong ama yg lebih tua
noor farida: ya sama yang tua omong seperlunya aja kak
luwak_toe: ana kadang bhs ngoko, jadi gak PD gitu klo ngomong
noor farida: yang penting jangan salah panggil
noor farida: kalo orang yang lebih tua kita panggil apa kak?
noor farida: panjenengan apa sampeyan?
luwak_toe: wah kayaknya sampeyan
noor farida: wah
noor farida: kakak perlu di training dulu deh
luwak_toe: klo penjenengan itu halus banget ya
noor farida: injih
noor farida: panjenengan itu buat bapak /ibu dan orang yang lebih tua darikita
luwak_toe: ana gak terbiasa
noor farida: gpp
noor farida: bisa dimaklumi
luwak_toe: ana biasanya peyan
luwak_toe: sampeyan ana singkat menjadi payan
noor farida: pake ja bahasa indonesia
noor farida: ah
noor farida: lucu ah
luwak_toe: bhs indo klo d desa ku malah asing
noor farida: sampeyan itu kan buat temen sendiri , yang sebaya sama kita
noor farida: wah…
noor farida: kak misal dong satu kalimat aja
noor farida: bahsa jawanya kakak
luwak_toe: apa ya…….?
noor farida: misalkan bapak mau kemana?
luwak_toe: ini bhs apa halus ya
noor farida: iya..lah
noor farida: sama orang tua musti alus
luwak_toe: bapak ajeng teng pundi
noor farida: bapak mau pergi kemana?
noor farida: kalo pergi apa kak?
luwak_toe: maksudnya?
noor farida: bapak mau pergi kemana?
noor farida: translate it to java langiuage
luwak_toe: bapak ajeng tindak pundi?
luwak_toe: blt gak?
noor farida: pinter
luwak_toe: yes
luwak_toe: lagi donk bu guru
noor farida: good boy
luwak_toe: tapi kadang lupa
luwak_toe: maksudnya pakai bhs halus ternyata ………….bhs ngoko
noor farida: gpp lagee
noor farida: orangtua pun dah pada lupa bahasa alus itu
luwak_toe: klo kita bhs alusnya apa ayo?
noor farida: kita?
luwak_toe: yup
noor farida: apa ya?
noor farida: apa pak guru?
luwak_toe: pasti gak bisa
luwak_toe: kito
noor farida: oya
luwak_toe: kali aj
noor farida: kito
luwak_toe: yup
luwak_toe: btl gak?
noor farida: iya
noor farida: lupa
luwak_toe: tapi lucu ya klo kita bilang , kito
luwak_toe: lucu banget
noor farida: mboten ah
noor farida: kito
luwak_toe: yg betul apa
noor farida: iya juga sih
noor farida: kito
noor farida: kayak bahasa jepang
luwak_toe: heheheh
noor farida: isya’nya erapa menit lagi?
luwak_toe: blm
luwak_toe: ktang seperempat lagiiii
noor farida: masih lama
luwak_toe: don’t go
noor farida: noup
luwak_toe: ya kepingin canda aj ama km
noor farida: Im here….side you broo
luwak_toe: thanks
luwak_toe: klo tanduk apa bhs indonya ayo?
noor farida: nambah?
luwak_toe: yup betul
noor farida: haha
noor farida: gantian
luwak_toe: ana pernah ….
noor farida: apa bahasa alusnya gula
luwak_toe: gendis
noor farida: puinter
luwak_toe: eh
noor farida: pernah apa kak?
luwak_toe: ana pernah salah ngomong alias gak paham bhs
luwak_toe: jawa
luwak_toe: waktu itu kan ana lagi ke rmh nenek di tung agung
luwak_toe: tulung agung
noor farida: so?
luwak_toe: kan da makan2 gitu
noor farida: lalu?
luwak_toe: habis makan da yg ngomong k ana tanduk le
noor farida: than?
luwak_toe: ana gak paham kan bhsnya
luwak_toe: ana bilang aj inggih
luwak_toe: maksud ana biar gak buat kecewa ama ibu tadi
noor farida: ternyata?
luwak_toe: ana asal jawab aj
luwak_toe: eh ternyata ana di bawahin nasi lagi satu piring
luwak_toe: padahal ana udah kenyang itu
noor farida: hahahah
luwak_toe: keluarga ana ketawin ana semua
noor farida: kakak kurang lengkap jawabnya
noor farida: harusnya…inggih, sampun
luwak_toe: oh gitu ya
noor farida: iya..
luwak_toe: waktu ini ana gak tahu artinya tanduk
noor farida: lucu
noor farida: kapan itu kak?
luwak_toe: waktu kelas 2 smp
luwak_toe: liburan pondok
luwak_toe: jadi malu tahu…….
noor farida: dont shy…
noor farida: to me
luwak_toe: makanya klo da yg ngajak bicara mendingan ana dengarin aj
noor farida: iya kak
noor farida: lha kalo yang bicara itu nanya ke kita kayak gini:
noor farida: ” lha nopo nang, kok mendel mawon??
luwak_toe: woh apa tuh
noor farida: kenapa diem aja?
luwak_toe: OoO
noor farida: bilang aja…
luwak_toe: lagi sariawan gitu ya
noor farida: haha
noor farida: nggak sopan
luwak_toe: terus..
noor farida: bukan lah
noor farida: bialng ja : ” jarene wong nom niku kudu mirengake dawuhe tiyang sepuh”
noor farida: bilang aja kalo anak muda itu musti dengerin yang tuaa
luwak_toe: emh gitu ya….
noor farida: so kita diem aja…
luwak_toe: baru tahu ana
noor farida: nggak gitu sih
noor farida: ini canda kak
luwak_toe: heheeh
noor farida: ini kejadian yang nimpa aku
noor farida: aku ketemu sama temen SDku
luwak_toe: terus
noor farida: kami semobil
noor farida: mobil penganten
noor farida: dia sopirnya
luwak_toe: terus..
noor farida: aku pulang berbarengan sama budhe ma bulik
noor farida: sengaja
luwak_toe: terus..
noor farida: sama mreka untuk ikut pulang bareng…
noor farida: aku disuruh duduk samping temen Sdku ituu
noor farida: samping sopir
luwak_toe: terus..
noor farida: sepanjang perjalan pulang itu
noor farida: kami berdua diemmm
noor farida: tapi
noor farida: bulik ngomong terus
noor farida: gitu tuh
noor farida: bilang2katanya..gini
noor farida: ah
noor farida: intinya belia bilang..
luwak_toe: g mn?
noor farida: beliau bilang
noor farida: kami cocok
luwak_toe: terus..
noor farida: dst…
noor farida: aku ma dy gak ada rasa
noor farida: ketemu juga baru
luwak_toe: OoO
noor farida: yang pasti aku sm dy itu musuhan
noor farida: SD..
noor farida: kita diam
luwak_toe: emang pernah punya masalah apa kok sampai musuhan
noor farida: biasa
noor farida: dia anak baru yang sok
luwak_toe: OoO
noor farida: pindahan dari Sd laen
noor farida: kemaki
luwak_toe: OoO
noor farida: gualak
noor farida: gak ada baeknya
noor farida: suka masang nomer
noor farida: anak orang kaya
luwak_toe: wah
noor farida: tapi anehnya
noor farida: dy masuk gontor juga
luwak_toe: tahun berapa?
noor farida: seangkatan
noor farida: wong se SD
noor farida: lulus smp ke gontor
luwak_toe: OoO
noor farida: tapi kelas 5
noor farida: pulang
luwak_toe: napa?
noor farida: ga naek
luwak_toe: terus nerusin k mn?
noor farida: UNDIP
luwak_toe: OOO
noor farida: bulet
luwak_toe: yg terkenal itu ya
noor farida: udah
noor farida: kok ngomongin orang
luwak_toe: UNDIP yang terkenal itu ya
noor farida: iya
noor farida: dy ambil peternakan
luwak_toe: kayaknya ana punya teman yg kul d sana
noor farida: iya ka?
noor farida: banyak
noor farida: gontor kah?
luwak_toe: iyaaaa..
luwak_toe: angkatanku
noor farida: wah
noor farida: oo
luwak_toe: anak semarang
noor farida: siapa coba?
luwak_toe: aspil fuad
noor farida: fuad?
noor farida: gak tau ah
luwak_toe: mungkin klo km tanya nashoka pasti tahu dia
noor farida: aku sering denger namanya
noor farida: fuad
luwak_toe: teman akrab waktu d berlin
noor farida: ow
noor farida: kak deket ma nashoka juga kak?
luwak_toe: klo gak salah nashokah itu kiftir
noor farida: iya
noor farida: trus ke pembangunan
luwak_toe: mudabir GBS ANA mudabir GBK
noor farida: trus?
luwak_toe: jadi satu gedung
luwak_toe: dia di bawah ana d atas
noor farida: oo
luwak_toe: aligar
noor farida: pak nashoka itu lulusan sma
luwak_toe: masak bukannya kelas 2 sma
luwak_toe: lalu masuk pondok
noor farida: aku gak tau…
noor farida: denger2 aja
luwak_toe: OoO
noor farida: bulet2
noor farida: kak
luwak_toe: napa?
noor farida: tay calonya nashoka ga?
noor farida: calon istrinya
luwak_toe: emang km tahu
luwak_toe: mantingan juga ya
noor farida: ofcourse
noor farida: iya
luwak_toe: marhalah apa?
noor farida: juz
noor farida: qobli
luwak_toe: biru ya?
noor farida: iya
noor farida: pake cadar
luwak_toe: woh
luwak_toe: masak
noor farida: katanya
luwak_toe: kayaknya anak mantingan anti cadar
noor farida: lha udah ada yang punya gitu
luwak_toe: sepengetahuan ana tahu gitu sih
noor farida: ya
luwak_toe: meskipun udah da yg punya
noor farida: oo gitu ya?
luwak_toe: soalnya anak mantingan itu mentalnya kayak anak gontor
luwak_toe: ingin bebas gak terikat
luwak_toe: apalagi pakai cadar
noor farida: oooooo
luwak_toe: musmumkin
noor farida: ka hijrah juga yaaa
noor farida: ingin bebas tak terikat
luwak_toe: emang gontor ngajarkan kayak gitu
luwak_toe: lihat alumni gontor
luwak_toe: beragam sekali menjadi orang
luwak_toe: da yg jadi MD .NU bahkan SESEPUH JIL PUN ANAK GONTOR
noor farida: ada yg jadi vokalis band ya?
luwak_toe: MAKANYA
luwak_toe: kelihatanya yg pakai cadar itu satu dalam seribu
noor farida: brarti dy 1 dalam 1000 itu
luwak_toe: yup
luwak_toe: tapi gpp sih
luwak_toe: itukan perinsipnya dia
luwak_toe: jadi kita hargai aj
noor farida: iya
luwak_toe: tapi ana respek
luwak_toe: soalnya pakai jilbab aj susah kok malah pakai cadar
luwak_toe: klo gak bener2 mungkin bisa cuma seminggu
luwak_toe: pakai cadar
luwak_toe: tapi kita doakan aj biar istiqomah
noor farida: iya..
noor farida: semoga cinta mereka abadi..
luwak_toe: yup
luwak_toe: dan cinta kita
luwak_toe: eh
noor farida: apa kak?
luwak_toe: kira2 jilbab itu wajib atau tidak
luwak_toe: menurut km
luwak_toe: ?
noor farida: wajib
luwak_toe: wajib ya
noor farida: tapi kamu gak kan?
luwak_toe: klo seumpama da yg bilang gak wajib gmn?
noor farida: dah jelas kan
luwak_toe: soalnya ana nilis artikel bahwa jilbab itu produk peradabab
luwak_toe: jadi ana angap gak wajib
luwak_toe: itu menurut ana untuk saat ini
luwak_toe: km klo mau baca lihat di wordpress ana , di wacana
luwak_toe: wacana
luwak_toe: tlng d diskusikan ya, klo da waktu luang
noor farida: tapi aku setuju dengan
noor farida: itu
luwak_toe: dengan yg pakai jilbab ya
noor farida: bukan
noor farida: yang kamu tulis
luwak_toe: ana lebih suka wanita berjilbab ketimbang tidak kok
noor farida: kalo di negara ini
noor farida: relatif kaum prianya dapat menghargai
noor farida: wanita dengan baik
noor farida: …
noor farida: bukan setuju deh
luwak_toe: km udah baca ya?
noor farida: tapi kakak liat kondisi negara kita
noor farida: udah
luwak_toe: eh
noor farida: mo didiskusikan sekarang kak?
luwak_toe: km bisa nulis di wordpress ku lo
noor farida: koment ya>
luwak_toe: bukan
luwak_toe: ya nulis
noor farida: gimana?
luwak_toe: km buka situs /…. wordpress.com
noor farida: so?
luwak_toe: pakai username : supraptoe
noor farida: password?
luwak_toe: pasword : noorfarida
noor farida: wah
luwak_toe: napa
luwak_toe: gak blh ya
noor farida: aku jadi tersanjung
luwak_toe: gitu caranya
luwak_toe: mau buka sekarang
luwak_toe: sambil chat ana ajari
noor farida: boleh
luwak_toe: buka dulu..wordpress.com
noor farida: trus?
luwak_toe: tulis user nama ama pasword
luwak_toe: enter
noor farida: kok ga mau ya
luwak_toe: mask
luwak_toe: pakai mozila firefox
noor farida: mosok ku salah ketik?
noor farida: pake itu
luwak_toe: user name udahkan?
noor farida: supraptoe
luwak_toe: paswordnya?>
noor farida: iya kan?
luwak_toe: ya udah
noor farida: noorfarida
luwak_toe: coba lagi
noor farida: tanpa spasi
luwak_toe: yup
noor farida: nggak bisa iiiii
luwak_toe: susah ya
luwak_toe: koneksi km berat ya
luwak_toe: coba di refres
noor farida: aku bisa buka punya mu kak
noor farida: masak ini gak mau buka ya?
luwak_toe: bisa
luwak_toe: di sini bisa d buka kok
noor farida: di aku gak bisa
luwak_toe: ya udah bisok d coba lagi
noor farida: oke deh…
luwak_toe: kali aj koneksinya lagi error
noor farida: kali aja ..
noor farida: mang hari ini koneksinya kuang bagus
luwak_toe: besok ngajar ya?
luwak_toe: atau sedang libur ngajar
noor farida: iya..
luwak_toe: gak ngantuk nih km?
noor farida: gak
luwak_toe: betah banget ya km
luwak_toe: gak tidur
noor farida: dah biasaa
luwak_toe: iya sih
luwak_toe: ana juga sering kayak gitu
luwak_toe: apalagi klo musim panas
luwak_toe: sampai subuh gak tdr
noor farida: ngapain?
luwak_toe: ya ngobrol ama teman
luwak_toe: soalnya panas
luwak_toe: bisa tdr dr mana
noor farida: wah
luwak_toe: kecuali klo habis subuh baru bisa tdr
noor farida: oo
luwak_toe: apalagikan musim panas liburan
luwak_toe: ya buat refresinglah
noor farida: refreshing daimaaan
luwak_toe: iya klo gak gitu bisa suntukkkk
luwak_toe: masak baca buku terus
luwak_toe: harus ad balance
noor farida: ow
noor farida: buku 2 pelajaran ya?
luwak_toe: gaklah rugi klo baca cuma buku pelajaran
luwak_toe: ya buku lain2
noor farida: kayak buku anjuran?
noor farida: apa buku cerita ?
luwak_toe: bukaan]
luwak_toe: buku bacaan
luwak_toe: kitab2 turash
noor farida: yasslam
luwak_toe: tapi klo bosen cari kegiaatn lain
noor farida: misal?
noor farida: panas2 mo ngapain.?
luwak_toe: nimbrung d organisasi
noor farida: kak
luwak_toe: malah yg panas itu banyak ke giatan
noor farida: boleh naya ga?
luwak_toe: apa?
noor farida: tahun brapa kakak mulai blajar ke mesir?
luwak_toe: tahun2005
luwak_toe: desember
luwak_toe: napa emang?
noor farida: kapan pulang?
noor farida: brapa taon lagi?
luwak_toe: pertengahan 2009
luwak_toe: insaalah lebaran 2009 ana udah d rmh
noor farida: 2 setengah taun lagi?
luwak_toe: 1,5 tahun lagi
noor farida: sekarang 2007
luwak_toe: tapi globalnya 2 tahun lagi
noor farida: coba dihitung kak
luwak_toe: soalnya lulusnya bulan agustus
luwak_toe: emh…
noor farida: kenapa kak?
luwak_toe: gpp
luwak_toe: benarkan ana
luwak_toe: hitungan ana salah atau btl?
noor farida: 2005/2006; 2006/2007; 2007/2008; 2008/2009
luwak_toe: emh,,,,
luwak_toe: gak tahulah
noor farida: betul kok
luwak_toe: pokoknya 2009 perttengahan harus selesai
noor farida: agustus 2009
luwak_toe: doakan aj]
noor farida: yup
luwak_toe: ana gak mau lama 2 d sini
luwak_toe: banyak hal yg harus ana lakukan
noor farida: misalnya…
luwak_toe: udahlah ana serahkan semua k pada allah
luwak_toe: biarlah kehendak allah yg bicara
luwak_toe: sebagai manusia biasa kita sewajarnya harus malu
luwak_toe: jangan minta yg muluk2
luwak_toe: perjuangan baru di mulai
luwak_toe: jangan berhenti di tengah jalan
luwak_toe: apalagi terlena
luwak_toe: selama kita masih perbuat untuk kepentingan orang banyak maka lakukannya
luwak_toe: klo ana merasa di mesir,mungkin ana gak seberapa di butuhkan
luwak_toe: mendingan di desa yang masih banyak orang lain yg lebih membutukkan kita
luwak_toe: tapi serahkan semua k tuhan
luwak_toe: manusia bisa merancang tapi akhirnya allah jualah yg menentukan
noor farida: yup
noor farida: u right
luwak_toe: eh
luwak_toe: kok jadi serius sih
luwak_toe: maksudnya refresing tapi kok malah mikir ya
luwak_toe: ganti madah aj ya?
noor farida: ya
luwak_toe: apa ya…..?
luwak_toe: eh
noor farida: apa coba?
luwak_toe: lingso
luwak_toe: itu jawanya apa ya?
luwak_toe: indonya apa ya?
noor farida: telur kutu
luwak_toe: masak
luwak_toe: bukanya minyak
noor farida: lingso
noor farida: iya
noor farida: iya ya?
luwak_toe: mana yg betul donk bu guru?
luwak_toe: wah bu gurunya harus lebih banyak baca lagi nih
noor farida: au
noor farida: mana ya?
noor farida: ada pilihan lain ga?
luwak_toe: maksudnya
noor farida: a b c d
luwak_toe: heheheheeh
luwak_toe: da sih
luwak_toe: tapi udah ana robek2
noor farida: apa lagi?
luwak_toe: jadi tinggal dua aj
luwak_toe: ya itu tadi
noor farida: kok bisa?
luwak_toe: bisalah
luwak_toe: jadi mana yg blt donk?
noor farida: jenengan yang betul mas?
luwak_toe: jenang apaan tuh
luwak_toe: jenang kan makanan
noor farida: yeah
noor farida: panjenengan
noor farida: dudu jenang
luwak_toe: beda ya
noor farida: banget
luwak_toe: eh
luwak_toe: benar nih km gak ngantuk
luwak_toe: ntar paginya gak bisa bangun lagi
noor farida: gak
luwak_toe: OoO
luwak_toe: emang MI nya masuk jam berapa?
noor farida: gak MI
noor farida: besok ya KMI
luwak_toe: OoO
luwak_toe: bukannya guru baru sering dapat tiket
luwak_toe: kelas kosong
noor farida: aku dak agak lama
luwak_toe: OoO gitu
luwak_toe: jadi udah jarang ya dapat tiket
noor farida: jadi gak sering dapet tiket
luwak_toe: jam berapa nih di indo?
noor farida: tebak aja
luwak_toe: jam tiga ya?
noor farida: 5 jam lebih cepat dari mesir
luwak_toe: jam tiga ya?
noor farida: 2
luwak_toe: OoO
luwak_toe: ya udah sholat tahajudd dulu
luwak_toe: emang udah sahirul lailah gak sholat
noor farida: solat lah kak…
noor farida: ohya..
luwak_toe: apa
noor farida: aku solat sekarang aja ya..
luwak_toe: iya
luwak_toe: ana juga mau sholat isa’
luwak_toe: tapi kompi km matikan kan?
noor farida: iya,,
noor farida: aku tidur setelah solat..
noor farida: ya kak?
luwak_toe: emh…..
noor farida: apa?
luwak_toe: ya udah MET sholat
noor farida: met solat juga
luwak_toe: jangan lupa bertdoa
noor farida: pastilah
luwak_toe: and met tdr noga mimpi yang inda
noor farida: doamu apa ka?
luwak_toe: yup
luwak_toe: eh
noor farida: amin
noor farida: mimpi indah
noor farida: apa lagi?
luwak_toe: i want say to you
noor farida: appa?
noor farida: met tidur?
noor farida: udah kan?
luwak_toe: i wanna spend my life time with u
luwak_toe: udah
noor farida: God will
luwak_toe: hati2 di pondok
noor farida: iya kak
luwak_toe: jangan buat kesalahan
luwak_toe: ingat pondok itu suci
luwak_toe: jangan km kotori dengan hal2 yg melam\nggar aturan
luwak_toe: ok
noor farida: aku jadi takut
luwak_toe: napa takut
noor farida: aku kan chat sama kamu kak?
luwak_toe: iya
luwak_toe: bahkan ana sarankan
luwak_toe: sehabis chat klo bisa di hitung jamnya
noor farida: untuk tak berchat lagi?
luwak_toe: berapa jam terus km hargai berapa rpiah
noor farida: oh itu…
luwak_toe: jadi sistemnya km nyewah k pondok
noor farida: masalh itu gak da tanggungan
luwak_toe: km harus bayar
noor farida: soalnya kami juga isa dibilang kerja buat pondok
noor farida: kita ngajar kursus
noor farida: jaga warnet dsb
luwak_toe: itulah yg sering di buat alasan oleh ustad juga
noor farida: chat itu bisa dibilang sbg hadiah
noor farida: nah
noor farida: persis
noor farida: ustadz yang bilang
luwak_toe: OOo
luwak_toe: klo udah dapat ijin ya gpp sih
luwak_toe: ana kira blm dapat ijin
noor farida: udah..
noor farida: dari dcc putra
luwak_toe: OoO
luwak_toe: ya udah klo gitu nyatai aj
noor farida: apak fadli jg
luwak_toe: ana takutkan masih dalam subhat
noor farida: chat
luwak_toe: klo udah dapat ijin ya gpp
noor farida: just for staff
luwak_toe: OoO
luwak_toe: yg lain gak blh ya
noor farida: iya
noor farida: pinter2nya kita juga seh
noor farida: yg laen gak boleh
luwak_toe: emang yg ngatur itu semua siapa
luwak_toe: ustad seniar ya
noor farida: pak rahmat sasongko
noor farida: 9 taon di dcc
luwak_toe: OoO
noor farida: maustadz fadli
noor farida: jomblo sejati
luwak_toe: kok jomlo sih
noor farida: lha kelahiran 64 blum nikah
luwak_toe: wah
luwak_toe: ya udah kita doakan aj ya
luwak_toe: biar cepat dapat jodoh yg sholehah
noor farida: iya
noor farida: amin
noor farida: daripada
noor farida: njitakin kpala kita2
luwak_toe: masak
luwak_toe: suka jitakin ya
noor farida: hobi banget
luwak_toe: gemes kali
luwak_toe: lihat kalian
noor farida: pasti
luwak_toe: heheheheh
noor farida: dah tua gituu
luwak_toe: OoO
luwak_toe: ya udah di doakan aj
luwak_toe: eh…
luwak_toe: klo riayah situ pengaruh gak
noor farida: ya ?
noor farida: aku kan mo solat ya?
luwak_toe: hehehhe
luwak_toe: iya ya
noor farida: riayah
noor farida: iya lah
noor farida: aku solat ya kak
luwak_toe: ok
noor farida: takut 1/3 malemnya habis
noor farida: assalamu’alaikum
luwak_toe: wassalamuailakumsalam
noor farida has signed out. (10/03/1427 09:15 م)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: