BERFIKIR SEJENAK DEMI MASA DEPAN

April 6, 2007

TANGGAL, 6 APRIL.21.05

Filed under: my memory — supraptoe @ 7:09 pm

noor farida: assalamu’alaikum
noor farida: nungguin sapa kak?
luwak_toe: emh
luwak_toe: itu ID ku kemarin waktu nunggu km
luwak_toe: eh ntar ya
noor farida: wah
noor farida: mo kemana>
luwak_toe: ..sebentar aj
luwak_toe: ok
noor farida: yup
luwak_toe: udah
luwak_toe: waalaikumsalam
luwak_toe: g mn kbnya?
noor farida: capek
luwak_toe: kok gak tdr sih
noor farida: kangen
luwak_toe: masak
luwak_toe: erh
luwak_toe: tahu gak k napa aq tlp km kemarin
noor farida: mang kangen ma siapa?
noor farida: aku nggak tau
noor farida: kenapa nelpon aku kemaren?
noor farida: mosok kangen juga?
luwak_toe: iya sih
noor farida: gak percaya
luwak_toe: lagian ana bingun
luwak_toe: tadi nya minta chat
luwak_toe: terus gak jadi
luwak_toe: ana kira da apa2 dgn km
luwak_toe: atau ortu km mau bicara ama aq
noor farida: nothin
noor farida: its too fast
noor farida: they think
noor farida: its too fast for us
noor farida: for me
luwak_toe: maksudnya
luwak_toe: ?
noor farida: mereka masih belum bisa terima
noor farida: tentang kemajuan teknologi yang memang sebenarnya bisa mengantarkan kita untuk berhubungan dengan orang walopun jauh jaraknya
noor farida: khususnya internet
noor farida: mreka kolot
luwak_toe: emh…
noor farida: dan berpikiran kalo aku ini
noor farida: dimainin orang
noor farida: gitu..
luwak_toe: ana gak mau mempermainkan orang
luwak_toe: cukup km di mantingan itu udah menjadi alasan ku untuk suka pada mu
noor farida: kak
noor farida: antum mungkin belum kenal sama anak mantingan yang laen…
luwak_toe: kenal banyak
luwak_toe: wong ana juga pengurus IKPM mesir
noor farida: yang di Mantingan
noor farida: why u pick me ?
luwak_toe: emh
luwak_toe: itu menjadi sebuah mesteri
luwak_toe: ana juga gak tahu
luwak_toe: alumni sini mantingan juga banyak
luwak_toe: tapi gak tahu ya……
luwak_toe: perasanku bilang gitu sih
luwak_toe: atau ini sebuah khayalan
luwak_toe: klo khayalan ya allah mohon aq di sadarkan
luwak_toe: biar gak terlalu jauh aq melangkah
luwak_toe: klo tuh ini beneran tolong buat ini kenyataan
luwak_toe: ana gak mau hidup dalam ke mayaan
noor farida: i hope too
luwak_toe: emh
luwak_toe: blh gak ana tanya sesuatu k km?
luwak_toe: tapi harus jujur ya
luwak_toe: ana gak mau km boong
noor farida: ofcourse
noor farida: silakan
luwak_toe: mau gak km nikah ama aq ntar setelah aq pulang dari mesir?
noor farida: kak
luwak_toe: napa?
noor farida: aku masih kuliah
luwak_toe: km lulus s1 dulu
noor farida: brarti….
noor farida: tuh kan
noor farida: sampe situ lagi…
luwak_toe: berarti ana nunggu km dulu s1 baru nikah
luwak_toe: itu pun klo km mau nikah ama aq
luwak_toe: ana gak mau boongin perasaaan ku
luwak_toe: apalagi mempermainkan seseorang
noor farida: kak
luwak_toe: napa?
luwak_toe: km masih penasaran ya?
noor farida: iya
luwak_toe: g mn ya….
noor farida: memutuskan untuk menikah itu tak mudah kak
noor farida: banyak yang musti kita pikirkan terlebih dahulu…
luwak_toe: setidaknyakan ana merasa tenang
noor farida: so
noor farida: my i ask one think?
luwak_toe: emang klo udah jodoh iti tak kan kemna
luwak_toe: tapi siapa yg tahu sifat manusia itu mudah berubah
luwak_toe: sehari sejam bahkan sedetik
luwak_toe: tapi klo da kepastian untuk berubah itupun akan sulit
noor farida: siapa bilang?
noor farida: kepastian akn sebuah ikatan klaolah belum menikah beneran bisa saja berubah pikiran
noor farida: kamu sendiri gimana kak?
luwak_toe: emh
luwak_toe: ……
luwak_toe: kecil kemungkinan akan berubah ..
luwak_toe: 1, udah da kepatian
luwak_toe: 2 . karena kita masih kul
luwak_toe: mungkin klo kita gak da kepatian terus setatus kita nganggur pikiran mudah berubah
luwak_toe: tapi klo tujuan kita jelas mengapa tidak gitu lo
luwak_toe: g mn …
noor farida: kak
luwak_toe: ana bilang gini karena ana gak mau di bilang mepermainakan
luwak_toe: ya udahlah kita jalani aj..km di pondok ana di sini
luwak_toe: lagian pertanyaan ana gak wajib di jawab kok
luwak_toe: make our life be enjoy
noor farida: Enjoy our life but..
noor farida: dengan catatn kita nggak boleh saling melupakan?
luwak_toe: ok
luwak_toe: oh iya
noor farida: kak
luwak_toe: ana udah buat word press
luwak_toe: napa?
noor farida: kalo umpamanya ada wanita lain yang tiba2 datang ke kakak?
luwak_toe: makanya ana mau kepastian k km
luwak_toe: ana gak mau mengatungkan harapan ke seseorang yg blm jelas
luwak_toe: apalagi menyakiti
noor farida: let me think…
luwak_toe: udah ah
luwak_toe: jangan di bahas lagi
noor farida: kak?
noor farida: nggak marah kan?
luwak_toe: napa harus marah
luwak_toe: eh
luwak_toe: tahu gak
noor farida: ga
noor farida: ga kamu kasih tau
luwak_toe: ana udah buat wordpress.
noor farida: wordpress apa kak?
luwak_toe: lihat ya….di situ juga da foto km kok
noor farida: wah
noor farida: dapet dari mana poto aku?
luwak_toe: supraptoe.wordpress.com
luwak_toe: itu situsnya
luwak_toe: buka ya.
noor farida: yup
noor farida: noup
noor farida: i dont see my pic
luwak_toe: situnya…supraptoe.wordpress.com
noor farida: dah
noor farida: ive opened it
luwak_toe: seh km tulis situsnya
luwak_toe: ?
noor farida: so?
luwak_toe: salah tulis kali km
luwak_toe: hallo
luwak_toe: supraptoe.wordpress.com
luwak_toe: supraptoe.wordpress.com
luwak_toe: g mn ?
noor farida: ya
noor farida: berfikir
luwak_toe: udah blm?
luwak_toe: y up
luwak_toe: berfikir sejenak demi masa depan
noor farida: berfikir
noor farida: trus?
luwak_toe: udah lihat blm
luwak_toe: emh….
noor farida: gak ada udah kulihat
noor farida: gak ada potoku
luwak_toe: km refres dulu di atas
noor farida: oke
luwak_toe: muncul gak tulisannya?
noor farida: ada tapi cuman tulisan yg gd
luwak_toe: lagi loding kali
luwak_toe: ?
luwak_toe: tulisanya apa?
noor farida: jilbab
luwak_toe: panjangnya jibab bukan alternatif
luwak_toe: berati lagi loding
noor farida: iya
noor farida: oke aku tunggu
luwak_toe: eh
noor farida: apa?
luwak_toe: di lihat ya bawa sendiri klo DONE minta di refres lagi
noor farida: 24 items remaining
luwak_toe: oh
luwak_toe: blm masih loding
luwak_toe: sabar ya
noor farida: ya aq tunggu…
noor farida: kak
noor farida: TK
noor farida: eh
noor farida: kok TK
luwak_toe: maksudnya
noor farida: salah ketik
luwak_toe: OoO
noor farida: masih loading luaamaaaa
luwak_toe: ya udah sabar aj
luwak_toe: g mn tadi perjalanannya?
luwak_toe: macet ya?
noor farida: wah
noor farida: bukannya macet
noor farida: tapi ga tau jalan
luwak_toe: emhh
luwak_toe: pakai mobil pribadi ya?
noor farida: yup
luwak_toe: ana kira lagi macet
luwak_toe: terus nyampek pondok jam berapa?
noor farida: jam 1/2 10
luwak_toe: jam berapa tuh?
noor farida: 1/2 10 malem
noor farida: 21.30
luwak_toe: OoO
luwak_toe: udah blm lodingnbya?
luwak_toe: masih lama ya
luwak_toe: di refres lagi…
noor farida: maseh
luwak_toe: gak ngantuk nih
luwak_toe: ?
noor farida: noup
luwak_toe: klo capek besok aj lihatnya
noor farida: iyaa
luwak_toe: istirahat dulu
noor farida: isteri
noor farida: aduh
noor farida: kok sampe situ
luwak_toe: emh
luwak_toe: ….
noor farida: ngantuk kak
luwak_toe: km ngantuk ya
luwak_toe: udah tdr dulu ya
noor farida: cuman gitu
luwak_toe: maksudnya
noor farida: no word
noor farida: no other words
noor farida: ??
luwak_toe: emh
luwak_toe: …….
noor farida: nothing?
luwak_toe: apa ya
noor farida: relly?
noor farida: apa ya?
noor farida: apa ?
noor farida: kayak
noor farida: kemaren ja
noor farida: hayooo
luwak_toe: iya ya
luwak_toe: ana gak da madah sih
noor farida: wah
luwak_toe: cari madah ya
noor farida: ana yang mulai deh
luwak_toe: ok
noor farida: sebelumnya ana minta maaf kalo ana kelewatan
noor farida: but
noor farida: kakak sendirian kah?
luwak_toe: yup
noor farida: bener?
noor farida: kak
luwak_toe: iya masak ana boong
noor farida: ok
noor farida: i wanna sleep by your side, in ur warmly hug…
luwak_toe: that nevemind
noor farida: oya?
luwak_toe: emh…
luwak_toe: …
luwak_toe: masih loding ya
noor farida: iyaaa
noor farida: kakak nggak romantis bangetya?
luwak_toe: emh
luwak_toe: aduh sorry ana gak bisa
luwak_toe: tapi klo buat puisi ana jogonya
luwak_toe: lagian klo ana romantis ntar malah gak seru
luwak_toe: biar ana yg minta ajari km
noor farida: oke deeeh
noor farida: yah
noor farida: harusnya ya bagi- bagi kaka
luwak_toe: please teach me ya?
luwak_toe: emh…..
luwak_toe: apa lagi ya
luwak_toe: …
luwak_toe: oh iya
noor farida: appa?
luwak_toe: km cerita tentang liburan kemarin
noor farida: aku ngantuk kak
luwak_toe: emh…
luwak_toe: ya udah tidur ya…
noor farida: dah ya kak
noor farida: aku tidur
noor farida: assalamu’alaikum Wr.Wb.
luwak_toe: waalaikumsalam
luwak_toe: jangan lupa ya
luwak_toe: ………
noor farida: appa?
luwak_toe: km pikirkan yang tadi..
noor farida: iya kak
luwak_toe: sekali lagi ana gak mau menyakiti orang lain
luwak_toe: apalagi mempermainkan
luwak_toe: gak mau mengantungkan harapan terhadap seseorang yang blm jelas
noor farida: kak
noor farida: sebelum aku tidur
noor farida: aku mo tanya
noor farida: apakah aku dah begitu jelas buat kakak?
luwak_toe: klo ana anggap jelas g mn?
luwak_toe: cukup km di pondok itu udah menjadi alasan ku suka k km
luwak_toe: itu udah sangat jelas
noor farida: yaaaaaaaaa
noor farida: biarkan aku memikirkannya…
noor farida: tapi kok jadinya kayak gantung gini ya?
noor farida: Udahlah kak
noor farida: dari awal aku juga mo tak percaya tapi gimana
noor farida: aku ngerasa cocok
noor farida: cuman feeling
luwak_toe: ana juga
luwak_toe: tapi biarlah waktu yg jawab
noor farida: ……
noor farida: ya, biarkan waktu yang menjawab..
luwak_toe: yup
luwak_toe: eh
noor farida: kenapa?
luwak_toe: mungkin untuk bulan2 ini kita jangan sering chat lagi soalnya ana mau ujian
luwak_toe: anba mau konsen dulu
noor farida: iya kak
luwak_toe: ana gak mau gak naik
noor farida: iya kak
noor farida: u must success
luwak_toe: mungkin kita chat tiap tanggal 18 aj
luwak_toe: ?
luwak_toe: sampai habis ujian ya
noor farida: ya
noor farida: terserah kakak
noor farida: selamt berjuang
noor farida: selamat belajar
luwak_toe: thanks
noor farida: n
noor farida: jaga kesehatan
noor farida: Im off
luwak_toe: udah ya
noor farida: ya?
noor farida has signed out. (08/03/1427 08:38 م)

luwak_toe: MET tdr semoga mimpi yang indah.. I LOVE YOU

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: