BERFIKIR SEJENAK DEMI MASA DEPAN

April 5, 2007

TANGGAL 19 MARET : JAM ;17:08

Filed under: my memory — supraptoe @ 5:05 pm

luwak_toe: assalamu’alaikum
fareed_1286: Waalikumussalam ya akhii
luwak_toe: g mn kbrnya?
fareed_1286: alhamduliiah
fareed_1286: Yusi Fadilah
fareed_1286: tetanggamu
fareed_1286: kelas 1
luwak_toe: dr gresik ya
luwak_toe: kemarin katanya lia
fareed_1286: ya yang seperti u bilang
fareed_1286: bukan
fareed_1286: kemaren masih perkiraan
luwak_toe: dr mana coba dia?
luwak_toe: desa mana?
luwak_toe: ayooo
fareed_1286: dari TAnjungan
luwak_toe: emh
luwak_toe: emang km udah ketemu dia?
fareed_1286: kec. Driyorejo
fareed_1286: perbatasan Gresik Surabaya
luwak_toe: emh
luwak_toe: kapan datangnya km?
fareed_1286: jauh yaaa
fareed_1286: 2 jam yang lalu
luwak_toe: ooo
luwak_toe: kok gak istirahat sih
luwak_toe: gak capek nih?
fareed_1286: tadi perjalannya agak santai
luwak_toe: emh
luwak_toe: oh
fareed_1286: kenapa??
fareed_1286: mau tau nggak
luwak_toe: iya aq ikut berduka cita atas meninggalnya kakek km
fareed_1286: ya
fareed_1286: syukron
luwak_toe: tahu apa?
fareed_1286: komentnya ibuku??
fareed_1286: bout you
luwak_toe: gmn?
fareed_1286: beliau nggak percaya
fareed_1286: sampe antum dateng
luwak_toe: terus
fareed_1286: sampe wujud antum itu ada
luwak_toe: emh
luwak_toe: tapi aq anggap itu wajar
luwak_toe: soalnya kan jarang terjadi kayak gini
fareed_1286: ya
fareed_1286: kok bisa ya???
luwak_toe: emh
luwak_toe: aq juga berfikir kayak gitu?
luwak_toe: kok bisa ya???
fareed_1286: LET WE SEE
fareed_1286: kita coba aja dulu
luwak_toe: okey
fareed_1286: berapa lama lagi aku musti ninggu??
luwak_toe: okey
luwak_toe: emang klo aq pulang bisa langsung km keluar pondok?
fareed_1286: izin
luwak_toe: maksudnya
luwak_toe:?
fareed_1286: maksudmu keluar pondok itu apa??
luwak_toe: bisa nerusin kul di luar ya?
fareed_1286: oo
fareed_1286: itu…..
luwak_toe: g mn?
luwak_toe: bisa gak?
fareed_1286: nggak mau
fareed_1286: tetep di pondok
fareed_1286: kuliah dulu mpe selesi
luwak_toe: terus yg izin tadi maksudnya apa?
fareed_1286: izin nikah
fareed_1286: klo memang situ maunya gitu
fareed_1286: gmn??
luwak_toe: berarti bisa izin nikah,meskipun km masih kul d pondok
fareed_1286: nggak
fareed_1286: aku ikut suami
luwak_toe: terus
fareed_1286: ya nggak kuliah lagi
fareed_1286: tapi….
fareed_1286: masak seh u tega??
luwak_toe: insaalaah
luwak_toe: ukhti teruskan dulu kul nya sampai selesai
fareed_1286: tapi lamarannya setelah antum pulang……….
luwak_toe: lagian aq pulang dr sini, sambil nunggu aq mau kul lagi s2
luwak_toe: d surabaya
.. fareed_1286: tapi lamarannya setelah antum pulang.
luwak_toe: insaalah
fareed_1286: an tunggu antum
luwak_toe: yup
luwak_toe: berarti jauh sekali ya lamaran ama nikahnya
luwak_toe: tapiiiiii gak papa
luwak_toe: lagian kita masih nerusin kul
luwak_toe: km nerusin s1
luwak_toe: aq nerusin s2
luwak_toe: pokoknya km kul dulu sampai s1
fareed_1286: I agree
luwak_toe: g mn?
fareed_1286: I agree
luwak_toe: sip
luwak_toe: emang sih kelihatan aneh ya
fareed_1286: banget
luwak_toe: tapi klo udah jodoh g mn lagi
fareed_1286: amin ya allah
luwak_toe: let we see
fareed_1286: ya
fareed_1286: let we see
luwak_toe: ntar klo sofi pulang aq titipkan ring fot u
fareed_1286: I wait him
luwak_toe: wait it
fareed_1286: ya
luwak_toe: ok
fareed_1286: so
fareed_1286: kalo misalkan
fareed_1286: gak ada lagi yang namanya chat
fareed_1286:……….:
luwak_toe: apa?
luwak_toe: yes nevermind
fareed_1286: kayak gini nih
fareed_1286: really…
luwak_toe: aq juga mau ngomong gitu
luwak_toe: iya bener
luwak_toe: aq mau ngomong kayak gitu
luwak_toe: sebenarnya chat itu gak perlu
luwak_toe: kan kita punya no hp masing2
fareed_1286: tapi u akan tetep pegang janji u kan?
luwak_toe: klo lagi pingin ya sms aj
fareed_1286: pingin apa??
luwak_toe: ya pingin ngobrol
luwak_toe: ama km
luwak_toe: ntar aq tlp
luwak_toe: k hp km
fareed_1286: tapi ketahuilah
? luwak_toe: napa
fareed_1286: hp nggak dibolehin di pondok
luwak_toe: terus milik km yg kemarin
fareed_1286: maseh ada
luwak_toe: ya udah sms an aj
fareed_1286: ada telpon kamr
luwak_toe: berapa no nya?
fareed_1286: 0351673268
luwak_toe: ntar ya aq tulis dulu
fareed_1286: silakan
luwak_toe: udah aq tulis
fareed_1286: good
luwak_toe: terus kita gak perlu chat lagi ya
fareed_1286: ya kalo kamu mau……
fareed_1286: tapi biay atelfon itu mahal
luwak_toe: kecuali klo lagi kangen aj
luwak_toe: gak lagi
luwak_toe: d sini murah
fareed_1286: silakan
fareed_1286: mo chat pa telpon
fareed_1286: tapi keseringan telpon juga ga baik
luwak_toe: kelahirang km tanggal berapa?
fareed_1286: 18
luwak_toe: ntar aq hubungi waktu tanggal km lahir aj
luwak_toe: gmn
luwak_toe:?
luwak_toe: biar tiap bula satu kali
fareed_1286: bismillah
luwak_toe: insaalah
fareed_1286: I wait u at 18th every month
luwak_toe: kklo gak ana sms ya ana tlp
fareed_1286: ya
? luwak_toe: bulan 11 ya km
fareed_1286: kamu tau ym q??
fareed_1286: itu bulan ma taun
luwak_toe: emh
luwak_toe: 12 ya?
fareed_1286: yup
fareed_1286: ntum kapan birthday???
luwak_toe: 26
luwak_toe: bulan 11
fareed_1286: 84?
luwak_toe: yup
luwak_toe: tapi klo d ijaza 82
? fareed_1286: kok
luwak_toe: soalnya kemari waktu tk anak yg masih kecil gak blh masuk
luwak_toe: atau blh tapi gak bisa naik2 kelas
? fareed_1286: aktemu
fareed_1286: 82 kan?
luwak_toe: jadi ama abi di tuakn 2 tahun
fareed_1286: apa 84?
fareed_1286: ya udahlah
luwak_toe: 82
luwak_toe: semua 82
fareed_1286: nggak masalah
luwak_toe: kemarin waktu di pondok aq mau ngeruba tahun lahir
fareed_1286: trus??
fareed_1286: berhasil ga?
luwak_toe: tapi susah harus ngurus aktenya dulu
fareed_1286: aktenya jg 82 ya?
luwak_toe: yup
fareed_1286: gpp
luwak_toe: tapi kita ambil hikmanya aj
luwak_toe: lagian itu gak berpengaruh kok
fareed_1286: ya
fareed_1286: tapi kau masih penasaran……
fareed_1286: salah
fareed_1286: tapi aku masih penasaran
luwak_toe: napa?
fareed_1286: dari man antum dapet yahoo id ku??
luwak_toe: masih penasaran ya dri mana aq dapat ID km ya?
fareed_1286: ya
luwak_toe: emh
? fareed_1286: siapa
luwak_toe: klo gitu ntar menjadi cerita tersendiri kelak
fareed_1286: ya udah
fareed_1286: buat cerita sebelum tidur aja yaaa….
.. fareed_1286: ntar
fareed_1286: klao kita jadi…
fareed_1286: bener 2 suami istri
luwak_toe: terus
fareed_1286: apanya yang terus??
luwak_toe: insallah
luwak_toe: kemarinkn aq kirim lagu
fareed_1286: oo iru
fareed_1286: udah ku save
luwak_toe: ukhti resapi
fareed_1286: and ya…
fareed_1286: insyaalah
fareed_1286: I will
luwak_toe: berati kemarin ya tanggal kelahiran km
luwak_toe: tanggal 18
fareed_1286: ya
.. fareed_1286: kan dah sms
luwak_toe: iya ya
fareed_1286: kita jumpa lagi bulan depan…..
fareed_1286: kuat ga??/
luwak_toe: yup
luwak_toe: tapi gak harus tiap bulan
luwak_toe: kan
fareed_1286: ya nggak papa
fareed_1286: kenapa?
luwak_toe: setiap hari pun bisa
fareed_1286: ooo
luwak_toe: tapi tampa chat
luwak_toe: cuma sms aj
fareed_1286: masyi’tum
fareed_1286: ana trima
luwak_toe: emh
? fareed_1286: apa
fareed_1286: eh
fareed_1286: ntar….
fareed_1286: nan takut
fareed_1286: ana takut
luwak_toe: takut apa?
fareed_1286: takut ga bisa ngomong kalo u telfon
luwak_toe: wah sama donk
luwak_toe: berarti……..
luwak_toe: gmn?
luwak_toe: ya udah sms aj
fareed_1286: yup
luwak_toe: klo lagi kangen aq sms km
fareed_1286: he-eh
luwak_toe: berarti km harus bawa hp ke mna2
.. fareed_1286: gmn ya
fareed_1286: hape ja bukanya musti ati2 banget…….
luwak_toe: OoO
luwak_toe: masak udah ustadzah masih d curigahi gitu
fareed_1286: emang peraturannya nggak boleh
luwak_toe: oOo
luwak_toe: ya udah gak usah di paksakan
fareed_1286: aku aktifin coz bentar lagi liburan
luwak_toe: apalagi melanggar
fareed_1286: nah….
.. fareed_1286: kesepakatan aja ya
fareed_1286: tiap tanggal 18
fareed_1286: terserah nt mo telfon pa sms
fareed_1286: telpon bisa ke kamar….
fareed_1286: kalo sms…..
fareed_1286: ibuku yang buka……
? fareed_1286: gmana
luwak_toe: emh
fareed_1286: udahla……….
fareed_1286: aku tunggu antum
? luwak_toe: maksudnya
fareed_1286: bagaimanapun cara komunikasi kita
fareed_1286: mo sms.telfon, ato chat
luwak_toe: terus
fareed_1286: berhasil ato tidak berhasil
fareed_1286: ketemu apa nggak
fareed_1286: aku tunggu Ustd. Sofi tiba
luwak_toe: yup
luwak_toe: klo gitu klo ukhti d rmah aj kita saling sms
fareed_1286: yap
luwak_toe: klo masih di pondok muti’ aja
fareed_1286: ya deh
luwak_toe: berarti tiap tanggal 18 gak jadi ya
fareed_1286: ya udah
luwak_toe: biasanya klo udah masuk KMI hp ukhti di bawa pulang ya
fareed_1286: iya
luwak_toe: ya udah waktu liburan aja kita saling sms an
fareed_1286: oke
luwak_toe: yup
luwak_toe: mulai ngajar lagi ya?
fareed_1286: aku??
luwak_toe: yup
fareed_1286: ujian pertengahan tahun ini aku kebagian ngajar MI
fareed_1286: so agak free dah
luwak_toe: oOo
fareed_1286: u bisa sms aku sekarang
fareed_1286: tapi jangan bilang2ya…
fareed_1286: oiya…
luwak_toe: berarti ntar klo hp km udah di simpat di rmh
luwak_toe: km sms aq
fareed_1286: ya
luwak_toe: biar aq gak salah sms
fareed_1286: oke
fareed_1286: aku panggilnya situ siapa???
fareed_1286: masa ustadz????
luwak_toe: terserah
luwak_toe: lagian aq masih risih dengan hal2 yg romantis
fareed_1286: yup
fareed_1286: oke deh
luwak_toe: tapi aq coba lah ntar
fareed_1286: mo mencoba apa??
luwak_toe: yg agak romantis, meskipun agak maksa
fareed_1286: jangan dipaksa….
fareed_1286: udahlah…
fareed_1286: romantis2annya ntar aja
luwak_toe: gpp lagi
fareed_1286: kalo dah diatas ranjang
fareed_1286: alami kok
fareed_1286: ntar aku ajarin deh
fareed_1286: ups
fareed_1286: kelewatan
luwak_toe: iya ya
fareed_1286:😀
fareed_1286: lam banget……..
fareed_1286: lama bangeeeeet
fareed_1286: balesnya
luwak_toe: tapi jangan lupa fokus dulu pada pelajaran kuliahan
fareed_1286: u ngapain she??
luwak_toe: lagi mikir
fareed_1286: oOoOOOO
luwak_toe: biar hubungan kita terarah aj
luwak_toe: biar gak terlena
luwak_toe: terus melupakan tujuan utama yaitu mencari ilmu
fareed_1286: U find your love by chat???
luwak_toe: no
fareed_1286: so???
luwak_toe: i find my love in mantingan
? fareed_1286: kok
luwak_toe: iya lah
luwak_toe: soalnya aq hidup itu harus ad planing
luwak_toe: jadi setiap sesuatu itu harus melalui planning
luwak_toe: termasuk aq k mesir
luwak_toe: terus ntr klo aq udah pulang k indo aq mau kul lagi
fareed_1286: baru nikah?
luwak_toe: terus ntra klo cari istri harus lulusan pondok
luwak_toe: itu merupakan proses
luwak_toe: dan udah aq planningkan
luwak_toe: dan itu udah aq dapatkan
luwak_toe: dari km
luwak_toe: tapi masih banyak hal yg harus aq lakukan
luwak_toe: tapiiiii kita lihat aj nanti
luwak_toe: yang jelas hal pertama dan ketiga udah aq dapatkan
luwak_toe: tinggal hal yg k dua yg belum
luwak_toe: nerusin kul s2
luwak_toe: itu pun harus nunggu sampai pulang dari mesir
luwak_toe: ya doakan aj
luwak_toe: biar apa aq cita2 kan terwujud
fareed_1286: amin ya Rabb
luwak_toe: eh km tahu gak
fareed_1286: apa??
? luwak_toe: apa cita2 ku
fareed_1286: mo bikin MI terpadu kan???
luwak_toe: itu alat aj
fareed_1286: trus?
luwak_toe: sebenarnya mulai d gontor aq kepingin dirikan pondok
luwak_toe: moga aj allah mengabulkan keinginanku ini
fareed_1286: Amin ya Allah
luwak_toe: kepingin sekaliiiiiiiiiiii…………..
fareed_1286: I’ll help u
fareed_1286: I;ll try to learn more about KMI
fareed_1286: we need that
luwak_toe: yup
luwak_toe: moga aja cita2 ini terkabul ya robb
fareed_1286: aku kan doakan
fareed_1286: selalu
luwak_toe: makasih ya
fareed_1286: ya
fareed_1286: aku mo daur………
fareed_1286: dah ya……
luwak_toe: eh ntar
fareed_1286: kenapa?
? luwak_toe: klo km cita2 km apa
fareed_1286: its simple
fareed_1286: a teacher
fareed_1286: taching in study
fareed_1286: taching in love
fareed_1286: guru
fareed_1286: tapi tak hanya guru sekolah
luwak_toe: terus
fareed_1286: guru yang benar2 bisa digugu dan ditiru oleh anak
fareed_1286: anak didik sekolah dan anak2ku ntar
luwak_toe: ya udah kita buktikan berdua
fareed_1286: biidznillah
luwak_toe: bahwa kita bisa mendidikk anak kita
luwak_toe: amin ya robb
fareed_1286: amin
luwak_toe: oh
? fareed_1286: why
luwak_toe: iya mulai sekarang kita gak usah chat lagi
luwak_toe: mendingan belajar
fareed_1286: yes u right
fareed_1286: but………
fareed_1286: 4 the last……….
luwak_toe: soalnya banyak hal yg belum kira ketahui
fareed_1286: ya
fareed_1286: B4 the last………
fareed_1286: I wanna say
luwak_toe: what?
.. fareed_1286: Ya Allah
fareed_1286: Semoga ini bukan mimpi
fareed_1286: dan akan hilang begitu saja ketika aku bangun dari tidurku
fareed_1286: yakinku ini benar apa adanya
fareed_1286: walaupun memang sulit dipercaya
luwak_toe: insaallah
fareed_1286: insyaallah
luwak_toe: i wanna say to you
fareed_1286: ya.
luwak_toe: ” i love you forever”
fareed_1286: i love you by allah
fareed_1286: i love u too
luwak_toe: kita tunggu bila waktu itu telah tiba
fareed_1286: ya
fareed_1286: I wait u
luwak_toe: yuop
fareed_1286: finish?
luwak_toe: ini penta’kitan aja ya
luwak_toe: kita gak usah chat lagi
fareed_1286: iya
? fareed_1286: udah
luwak_toe: yup
luwak_toe: hati2 d pondok ya
fareed_1286: ya , Assalamu’alikum WArahmatullahi Wabarakatuh
luwak_toe: waala’ikumsalam warohmatullahi wabarokatuh

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: